E-Wallet

e-Wallet speedline
Dompet Liberty Reserve adalah fitur berguna yang memungkinkan Anda untuk mengakses hanya bagian dari dana yang Anda ditempatkan dalam dompet yourLR cepat dan mudah, melewati, fitur biasa keamanan login yang disempurnakan account utama Anda.
Anda tidak perlu mengaktifkan atau menggunakan dompet jika Anda tidak ingin. Tetapi jika Anda memilih untuk menggunakannya, itu adalah cara untuk menghemat waktu saat login, dan untuk melakukan pembayaran sangat cepat, mengakses hanya sebagian kecil dari total LR memegang, seperti pergi ke ATM bank, menarik sebagian kecil dari Anda saldo rekening, dan menjaga uang tunai di saku Anda.

Hal ini, kurang aman meskipun lebih cepat, cara log in ke dompet Anda terpisah sub-rekening ini dianjurkan hanya untuk pembayaran kecil, dan menjaga keseimbangan kecil di dompet. Jangan mentransfer sebagian besar dari account utama Anda untuk dompet Anda.
Pengaturan
Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan dompet fitur sub-rekening, login ke account Liberty Cadangan utama Anda dan klik pada "My Wallet." Setelah itu, Anda dapat melihat saldo dompet Anda dan memiliki pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan dompet sub-rekening, dan untuk menambah atau menghapus dana dari dompet Anda.
Refill
Untuk mengisi atau mengisi ulang dompet Anda, dompet sub-rekening harus diaktifkan. Saat log in ke account Anda Cadangan UTAMA Liberty, mengakses "My Wallet" link, dan klik "Tambah dana." Dengan melakukan ini, Anda akan diberikan pilihan untuk memindahkan dana dari account utama Anda ke dompet sub-rekening. Anda tidak dapat menambahkan dana ke rekening dompet Anda kecuali Anda login ke account utama Anda.
pelepasan
Untuk debit atau menghapus dana dari dompet Anda kembali ke account Liberty Cadangan utama Anda cukup mengakses "My Wallet" link, dan klik pada "Hapus Dana." Dengan melakukan ini, Anda akan diberikan pilihan untuk memindahkan dana dari dompet Anda sub-rekening kembali ke account Liberty Cadangan utama Anda.
logging In
Log in ke dompet Anda mudah. Yang Anda butuhkan adalah nomor rekening dan PIN Login. Anda tidak perlu Sandi Anda atau Master Key. Setelah Anda login, Anda akan melihat saldo dompet Anda dan layar transfer dana. Anda tidak dapat mengakses fitur utama Reserve account Liberty dan saldo dari sub rekening.
transfer
Ketika log in ke dompet Anda, Anda dapat mentransfer dana dengan cepat dan mudah sampai ke keseimbangan yang tersedia di dompet Anda. Anda tidak perlu Master Key Anda karena ini adalah antarmuka kurang aman untuk saldo rendah dan pembayaran cepat.

Jika seseorang mengirim pembayaran ke account Liberty Reserve, pembayaran yang masuk ke account utama Anda, bukan dompet Anda. Anda tidak dapat menerima pembayaran dalam dompet Anda. Anda hanya dapat mengirim pembayaran. Untuk mengisi dompet Anda, Anda akan perlu untuk login ke account utama Anda, dan isi ulang dompet dari sana. sub-rekening.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar